About Me

Dear Bloggers,

Nama saya Benny Imantria. Saya adalah pendiri, pemilik, sekaligus admin dari Panduan Belajar Blog. Saya merupakan anak pertama dari 3 bersaudara yang berasal dari Demak, Jawa Tengah. Saat ini saya masih aktif berkuliah di salah satu PTK di Tangerang Selatan. Meski basis disiplin ilmu yang saya tekuni adalah keuangan, tapi hal itu tidak serta merta membuat saya berhenti untuk mempelajari blogging.


Saya mulai mengenal blog sejak 2009 dan itulah pertama kalinya saya rutin melakukan aktifitas blogging secara otodidak.  Ketertarikan saya dengan dunia blogging telah mengubah cara pandang saya terhadap dunia blogging itu sendiri. Dulu saya kira blogging hanya sebagai sarana penghasil uang, tetapi kenyataannya tidak demikian karena blogging memiliki beragam manfaat positif bagi kehidupan kita.

Pada Januari 2010 saya membuat Panduan Belajar Blog. Sesuai dengan namanya, saya berharap jika blog ini bisa menjadi rujukan yang lengkap dan terpercaya bagi banyak orang dalam belajar blogging secara praktis dan gratis. Blog lainnya yang masih aktif saya kelola adalah Inspirasi Kecilku. Blog ini berisi konten artikel opini yang bertemakan motivasi dan pengembangan diri serta tips-tips kecil dalam kehidupan sehari-hari.

Saya sangat senang blogging. Bahkan dalam sehari saya dapat menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk blogging. Saya suka menulis opini dan membagikan pengetahuan yang saya miliki. Sumber menulis saya adalah dari hasil pemikiran sendiri, tetapi ada juga beberapa bagian yang saya kembangkan dari sumber karya orang lain.

Harapan yang saya inginkan dalam blogging juga cukup simpel. Saya hanya ingin mengaktualisasikan diri dengan apa yang terjadi di sekitar saya. Saya juga ingin berteman dengan banyak orang, mengembangkan ilmu dan pengetahuan di berbagai bidang, mencoba hal-hal baru, hingga berbagi pengetahuan yang saya miliki.

59 komentar:

  1. Salam kenal http://vhourkhanrasheed.blogspot.com/
    mampir dimari ya ..
    aq newbie bang ..
    mohon kritik sarannya ya .. ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mari Bergabunglah Bersama MandiriQQ, menawarkan Berbagai Jenis Permainan Menarik.
      1 ID untuk 7 PERMAINAN ( NEW GAME : BANDAR SAKONG!!! )
      Dapatkan Berbagai Bonus Menarik dari MandiriQQ..!!
      - Bonus TurnOver 0.5% tiap Minggunya
      - Bonus Referral 20% Dibagikan Setiap Minggunya.
      - Minimal Deposit hanya 20 Ribu
      - Minimal Withdraw hanya 50 Ribu
      Untuk info lebih lanjut Silahkan hubungi Cs MandiriQQ
      PIN BBM : 2BE2B4BA
      Line : mandiri_qq
      yahoo : mandiriqq@yahoo.com
      Link : www.mandirimenang.com

      Hapus
  2. salam kenal juga nih. :)
    sudah direview dan follow back juga.
    semoga bermanfaat ya. xD

    BalasHapus
  3. semoga berhasil cita2nya tujuan ngeblog

    BalasHapus
  4. amin..
    terima kasih atas doanya bro. :D

    BalasHapus
  5. Okey... mari berbagi Sob!
    tolongin y ntr2 kali aja ada masalah sama blogku :D, newbie nih.

    BalasHapus
  6. kalau ada kesulitan silakan ditanyakan saja. sebatas kemampuan akan saya usahakan untuk membantu.
    salam blogger!

    BalasHapus
  7. blogx bagus bang, tp ini aslix blog atau website?

    BalasHapus
  8. ini blog bro, menggunakan platform blogspot.

    BalasHapus
  9. ohh masyaAllah..

    baru tahu aku :)

    salam kenal ben

    BalasHapus
  10. gan, agar auto readmorenya tidak tampil dilaman gimana caranya? kebetulan templatenya sama. mohon bantuannya, klo perlu email ke dapscom@gmail.com. thanks sblmnya

    BalasHapus
  11. saya tidak menggunakan elemen laman, tetapi menampilkan posting blog seperti biasanya.

    coba buat postingan seperti biasa, lalu masukan URL postingan tsb pada menu navigasi yang ada di template. nanti setiap link tsb diklik akan menampilkan halaman posting secara utuh tanpa auto readmore.

    BalasHapus
  12. salam kenal dan selamat berkunjung. :)

    BalasHapus
  13. halooo slm knal masbro.
    numpang promo ya :) http://www.versace-perfume.org

    BalasHapus
  14. dari pagi ngotak ngatik website ini buka post dr bulan januari ampe desember, sempet terkagum kagum, langsung buka laman about, dan ternyata kita satu kampus.. sempit sekali dunia ini mas.. :)

    BalasHapus
  15. wah, kebetulan sekali ya. :D
    kapan2 bisa ketemu langsung nih. :)

    BalasHapus
  16. salam kenal mas..,saya msih blajar ngblog...mhon dipandu ya jika ada ksalahan....thanks

    BalasHapus
  17. salam kenal kembali.
    silakan ditanyakan jika ada permasalahan yang sulit dihadapi. saya bantu dengan senang hati. :)

    BalasHapus
  18. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  19. Senang bisa mampir ke blog ini sob, salam kenal......

    jangan lupa sambangin blog saya http://pasuryanem.blogspot.com/

    BalasHapus
  20. salam kenal ya,mmpir d blogq yg tak kruan ini

    BalasHapus
  21. wah... trimakasih informasinya ,. ,. semoga bsa bermanfaat bagi semua orang....

    BalasHapus
  22. wah blognya keren gan :D sangat bermanfaat.. terimakasih :D

    BalasHapus
  23. Salam Kenal Sob....sejarahnya hampir tak jauh beda dengan saya....banyak pelajaran yang saya ambil dari sini...

    BalasHapus
  24. matur nuwun sob, salam kenal. senang bs hadir di blog ini.....

    BalasHapus
  25. Salam kenal mas Benny Imantria.
    Semoga hasil tulisannya bermanfaat buat para blogger-blogger Indonesia untuk terus berkarya dan tidak menyerah pada keadaan sesulit apapun.

    BalasHapus
  26. Good Info Sobb...
    Salam Kenal...

    BalasHapus
  27. Salam kenal dan saya banyak belajar dari Panduan Belajar Blog, trims..
    kapan2 mampir dimari ya...(www.pintuajaib.com)

    BalasHapus
  28. http://our-united.blogspot.com/

    BalasHapus
  29. jangan lupa mampir juga di http://susisetianingsih.blogspot.com

    BalasHapus
  30. hai,,,salam kenal buat senior senior semua...mau nanya ni gan..saya masih sangat baru sekali mengenal dunia bloger..saya tertarik sekali untuk belajar kpd agan2 yg cerdas ini...mau nanya gan kalau mau masukin artikel ke dalam tab view menu gimana sih gan ???? help me please....mohon jawabanya yah ...send to my email gan adenursadi8@gmail.com tengyu verymuch..

    BalasHapus
  31. hai,,,salam kenal buat senior senior semua...mau nanya ni gan..saya masih sangat baru sekali mengenal dunia bloger..saya tertarik sekali untuk belajar kpd agan2 yg cerdas ini...mau nanya gan kalau mau masukin artikel ke dalam tab view menu gimana sih gan ???? help me please....mohon jawabanya yah ...send to my email gan adenursadi8@gmail.com tengyu verymuch..

    BalasHapus
  32. salam kenal mas bro makasih semua artikel yang mas bro buat sangat mebantu saya.dan untuk senior yang ada disini salam kenal juga mohon kunjungan baliknya ok.

    BalasHapus
  33. Salam Kenal Bro...!!! Sipp...!!! Mantafff...!!!

    BalasHapus
  34. wah bener" memberi sinar harapan ne hehehe ane bru mengenal blog dan langsung tertarik kira" 1 bulan yg lalu belajar dan buat blog 3 minggu yg lalu dan 1 minggu yg lalu ngerasa buntu :'( siapa aj yg bsa dan mau bntu jadi guru ane tolong hubungin friendarusnanto3@gmail.com atau lbh bgs lg ke hp (087781373654) d tunggu secepat'a makash agan" :D

    BalasHapus
  35. singgah ya sob di blog ane.... ane newbie sob...

    BalasHapus
  36. blog ente keren jg, mohon kunjangan balikx yah
    hehehe

    BalasHapus
  37. Adminnya ternyata masih muda,hehe :D
    Salam kenal ya Mas.... ^_^
    Terimakasih banyak untuk informasinya,, sangat berguna bagi Saya blogger Pemula :)
    Bila ada waktu luang kunjungi blog Saya ya Mas Admin :D
    Terimakasih ^_^

    BalasHapus
  38. salam kenal, kunjung balik ya

    BalasHapus
  39. Salam kenal mas Benny.. Lg mo belajar ngeblog ni mas.. mohon petuah nih..

    BalasHapus
  40. salam Kenal gan, ane ikut belajar ya

    BalasHapus
  41. informasi yang berguna sekali buat saya yang newbi,update terus sesuatu yang berhubungan dengan blogging,thank sob....

    BalasHapus
  42. salam kenal mas admin blog panduan belajar blog.. :D

    BalasHapus
  43. SILAHKAN PILIH SAJA SENDIRI DI BAWAH INI 1=.......................TRIK MODAL 20.000 JADI ratusan juta KLIK SAJA DISINI2=.............................Mesin Pencetak Uang 100.0003=............................................TRIK MODAL 50.000 JADI 5 MILYARD KLIK SAJA4=.............................DAPATKAN 200 JUTA DALAM 6 MINGGU KLIK DISINI5=............................ LOEONGAN KERJA GAJI LANGSUNG HARIAN KLIK DISINI6=.........................................CEKBUKTI PENGHASILAN SAYA KLIK DISINI

    BalasHapus
  44. Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya IBU HERAWATI seorang TKW dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU DARNA yg dari singapur tentan AKI SYHE MAULANA yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya saya juga mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor Togel toto 6D dr hasil ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus dan menang RM.230.000 Ringgit ,kini saya kembali indon membeli rumah dan kereta walaupun sy Cuma pembantu rumah tanggah di selangor malaysia, sy sangat berterimakasih kepada AKI SYHE MAULANA dan tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI MAULANA saya juga sudah bisa sesukses ini. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKW, AKI MAULANA adalah guru spiritual terkenal di indonesia. jika anda ingin seperti saya silahkan Hub: 0852-9827-5599 atau kunjungi situs/website KLIK DISINI DUNIA GHAIB


    BalasHapus
  45. Telah Hadir Agen Poker, DominoQQ, Capsa Susun, Bandar Ceme,Ceme Keliling, & Live Poker Terbaik dan Terpercaya.

    Hanya dengan Minimal Deposit 10 ribu Bonus 10 ribu dan Minimal Withdraw 25 ribu anda dapat bermain di Acehpoker;

    1. Acehpoker memberikan bonus Referral 15% (Seumur Hidup)
    2. Sistem keamanan terjamin dan Data pribadi akan aman bersama kami.
    3. Player Vs Player ( 100% No Robot)
    4. Dengan Sistem Confirm Deposit terbaru Max 2 menit (Jika semua Nama di Id dan di bank
    sama)
    5. CS yang ramah dan Melayani dengan Professional
    6. Online 365 Hari 24 Jam
    7. Anda Menang berapapun Kami Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.
    8. Dapat bermain 6 permainan hanya dengan 1 Web , yaitu Poker , DominoQQ , Bandar Ceme, Capsa Susun, Ceme Keliling, Live Poker
    9. Bisa bermain di Android dan IOS
    10. Sistem pembagian Kartu menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random Permanent (acak) , Dan tersedia Ratusan meja untuk tempat anda bermain

    Pin BBM : 563AB8CA
    yahoo : mahadewi374@yahoo.com
    Line: Lilly080615

    Bola
    Agen Bola Terpercaya
    Daftar Judi Bola Maxbet
    Bandar Bola IBCBET
    Daftar Bola BCA
    Cara Bermain Poker
    Agen Poker Terpercaya
    Poker Bonus Deposit
    Cara Daftar Poker
    Bandar Ceme Terpercaya
    Cara Bermain Poker
    Situs Poker Terpercaya
    Judi Bandar Capsa
    Poker Bonus Member Baru
    Panduan Bermain Poker
    Agen Poker Terbaik
    Poker Promo Poker Online
    Poker Online Terpercaya
    Capsa Susun Uang Asli
    Qiu Qiu Uang Asli
    Poker Online Terbaik
    Domino QQ Online
    Bandar Ceme Keliling
    Judi Poker Online
    Agen Ceme Keliling
    qiu qiu
    texas holdem poker
    Poker Online Indonesia

    BalasHapus